Minggu, 03 Maret 2013

Resolusi (galau) mbloo 2013


Nah kawan,tadi itu resolusi gue ditahun ini. Jadi apa resolusi kalian?pastinya lebih keren kan? Dan sepatutnya jangan nurutin yang tadi gue tulis. Hanya sebagai wacana,sebatas niat belaka. Iklan rokok Talk Less Do More itu emang bener. Ga usah banyak cakap,yang penting banyak kerja. Jadi saran gue,belilah rokok tersebut sebanyak mungkin,minimal 1 kwintal, terus jangan banyak cakap pula lo isep nyoh rokoknya. Minimal sampe bibir lo muter ke belakang dan hitam kaya oli bajaj yg belum pernah di serpis.

Okeh,jadi cukup sekian catatan gue sekarang,semoga resolusi lo semua dapat terwujud di tahun ini. Kalaupun gagal,lo tinggal tulis lagi ditahun depan,tulis lagi,tulis lagi,tulis lagi sampe ga ada yg dagang almenak. Dan yang paling penting sekali lagi action men action. Itu lo yang sering dibilang sutradara film. Ibaratkan lo itu sebagai pemeran utama dalam film tersebut,jadi klo lo berusaha dg keras,jatuh bangun bangkit kembali tapi akhirnya lo bakal mendapatkan kebahagiaan diakhir episode. Jangan tempatin diri lo sebagai figuran,yang cuma action beberapa scene doang. Ga tau kan nasib selanjutnya gimana,apakah ia di kutuk jadi hamster yahudi, ketabrak rametuk berjamaah atau jadi tukang sedot WC pake mulut.

Oke,cukup sekian catatan dari gue. Semoga kali ini dapat sedikit bermanfaat. Ambil yang baik,buang yang buruknya. Okeh…BBBBYYYYYYYYEEEEELLEEEETTTAAAAAAAAKKKK. “WOY #JOMBLOABADI, LO KAGA NYADAR APA YANG LO BUTUHIN BANGET DITAHUN INI?JADI LO KAGA MAU GITU ADA YANG NYEMANGATIN LO GARAP SKRIPSI,DAMPINGIN  LO PAS WISUDA,DAN CALON ISTRI KETIKA UDAH KERJA?GAK MAU LO?SERIUSAN GAK MAU?HAH?HAH?HAHAHAHAHA CIYYAAAAN PPRRFFTTT”. #OKESIP


Ehm..men,resolusi gue cukup segitu aja,ga usah terlalu banyak. Yang segitu aja sampe sekarang belum ada yang terlaksana,apalagi tugas maha berat itu? Bagi gue ya men,cari cewek itu lebih berat dari sun go kong yg mengambil kitab suci. Iya lah,ada cewek cakep gue deketin,sifatnya ada yang beda dari si dia,gue langsung ilfeel. Ada cewe manis sifatnya kaya si dia,tapi dandananya ga sama si dia,gue juga langsung ilfeel. Jadi intinya ya men,lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu bersama orang yg salah..

Emang iya sih,gue gak pantes banget ama dia. Gue sadar sesadar sadarnya kok. Sekarang gue makin blangsak,dan dia makin anggun. Tapi,apa salahnya klo berharap? Berharap dia bahagia dengan orang lain maksudnya (dalam hati nangis). Iya men,merelakan orang yang kita cintai pergi itu emang sakit,sakit banget klo dia bahagia dg orang lain. Tapi lebih menyakitkan lagi klo kita tahu dia gak bisa bahagia karena kita..

Wajar dong klo dia ga setuju klo lebih baik dicintai daripada mencintai. Iya men,dia selalu terbebani ama perasaan gue. Gue yang selalu ga tahu caranya move on dan hampir putus asa karena ga bisa berhenti suka dia. Tapi dia pengen gue berhenti dan lupain segalanya. Dia takut klo sikapnya bakalan buat gue sakit hati. Sungguh pemandangan yg sangat kontras. Dimana si jahat dan si malaikat dapat terlihat dg kasat mata..

Men,lo mesti tau klo setiap tahun gue selalu buat resolusi kaya gini. Gue juga udah cape,cape dibayangi rasa bersalah karena kebegoan gue sendiri. Dan akhirnya,sampe sekarang gue nyesel dan selalu inget dia. Gue pengen banget ngelepasin dia men,pengeeeeeeen banget. Gue kasian ama dia men. Udah segitu baiknya ama gue,tapi guenya….entahlah,semenjak gue mutusin dg begonya,sampe detik ini gue gak pernah ngomong lagi ama dia. Jangankan gitu lah men,nyapa atau sekedar senyum juga gue belum pernah. Lah,cowo macam apa gue?bajingan?pecundang?pastinya lebih hina…

Realistis nya,semoga ditahun ini gue disibukan oleh praktikum. Mungkin dengan begitu gue bakal sedikit lupa. Tapi kampus gue?ah bukanya sombong, ga nulis 1 tahun juga masih bisa dapet nilai bagus. Sangat ga mendukung sekali. Ga ada cara buat menghindar lagi men. Gue mesti sanggup hadapin semuanya. Insya allah,minimal gue bakal nyapa dia pas nanti ketemu. Berani gak berani,gue mesti bisa. Klo temen temen gue mojokin?please banget kawan,ini tentang perasaaan bukan buat bercandaan. Klo masih ngeyel gue doain biar kemaluan lo pada pindah ke ketek..

Intinya ya men, saat ini sampe selanjutnya gue gak butuh yg namanya pacar. Gue ngerasa hal tersebut malah bakal membebani karir gue ke depan. Gile aja ketika gue lulus langsung kawin?mana bentuk bakti gue ke orang tua coba? Keep woles men,manusia diciptakan buat berpasang pasangan. Jodoh juga ditangan tuhan. Klo lo terus menggerutu ga punya pacar,berarti lo sama aja ga percaya sama kekuasaan Allah SWT..naudzubilah himin dzalik (entah bener kaga gue nulisnya, #JombloSholeh).

PUNTEN MBLO,INI KENAPA CERITANYA JADI CURHAT BARENG MAMAH YA?PLEASE BANGET ,INI TEMA NYA RESOLUSI 2013,BUKAN CURHATAN ORANG CACAT RELATHIONSIP KAYA LO..HAHAHAHA CIYYAAAANNNN PPRRRFFTTTT….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar