Kamis, 21 Februari 2013

10 Tanda Dia Bukan Untukmu


Malam minggu datang seperti biasa,dan seperti biasa juga gue menggalau. Karena malu ama bulu baok dan ketek,gue bikin kegiatan biar gak bête. Acara kali ini yaitu ngumpulin hurup Y-O-S-A-N,sebuah merk permen karet pas  imam bonjol sunat. Bukan kenapa kenapa,konon katanya klo bisa ngerangkai kelima huruf tersebut,kita bakalan dapat satu keinginan yang dapat terkabulkan. Ritualnya mungkin muncul panda afrika,nari gangnam style lalu mengabulkan permintaan kita. Permintaan gue jelas, “atulah pengen balikan ai kamu meni sok teu ngerti”….oke lupakan!

Tiba tiba awal sms “ Broh,liat tuh ada ftv yang elo banget. Judulnya keranda mayat si #jomblo7tahun,eh bukan ding tapi *10 tanda dia bukan untuk mu*..sumpah,itu lu banget,karena emang lu yang paling menderita dan peluang buat punya pacarnya paling tipis”

Klo saat itu harga seledri 1 juta sekilo,udah gue bakar tuh hape. Memang,bully membully adalah hal wajib bagi kami penghuni kosan bayawak. Sebenarnya,gue lebih tertarik buat nonton indosiar karena ada siaran bola. Kapan lagi gue bisa liat maen bola sambil nunggang naga?sambil tombak tombakan pake elang?seringnya si nonton bola di Mnc,dimana para pemain cadanganya duduk lesehan,mainin suling ama kendang,dan kadang si wasitnya ngeluarin kartu sambil goyang laksamana nyawer ke si sinden. Absurd  -_- oke,karena penasaran,gue pindah chanel dan memberanikan diri nonton ftv tersebut


Saat itu gue malu,malu abis. Bukan karena bulu idung gue dikepang saking panjangnya,tapi malu melihat si pemeran utama pria,Eza Gionino. Lihat dia,gue serasa ngaca dicermin. Gila men,mirip banget suka malu gue. Gue denger si umurnya udah 38 tahun,tapi tetep acting so soan anak SMA. Kagak pantes si dan terlalu over cool,but he is my brother. Bedanya cuma satu,klo dia suka ngaca dicermin,gue ngaca di got. Poek dong?NYA HEEH atuh,oon siah…filmnya ga terlalu menarik si,tapi gue juga mau coba bikin riset mengenai tanda tanda klo si dia bukan untukmu..mau tau apa mau tau banget?cekidot….

But sebelumnya gue mau minta maaf dulu,karena semakin lama gue ngetik semakin berkurang pula darah gue,semakin lama gue mikir semakin lemah nyawa gue,dan ketika gue berhenti nulis ini berarti gue udah dipanggil malaikat izrail. Gue hanya bisa sadar ketika muka gue dikepret kepret ama celana dalam si #7tahun. Ngarep……….ironis,gue nulis hal yang sangat menyakitkan bagi diri gue sendiri

1. Lu sms dan gak dibales. Walaupun dibales sih biasanya lama,kadang besok kadang taun depan. Coba lu test sms sampai 5 halaman,klo dia gak bales berarti memang dia bukan untukmu..nyesek?enya atulah L

2. Lu mati kutu dihadapan dia. Maksudnya?ya bisa aja kan dia ama lu punya temen yang sama terus suka ngadain kumpul bareng,mau ga mau lu mesti duduk dihadapanya sambil dibully ama si temen” BRENGSEK,BAJINGAN,TAK BERPERIMALUAN itu. Klo lu ga bisa apa,mati kutu dan pengen mati saat itu juga, berarti itu emang tandanya dia bukan untukmu..nyesek?nya heeh atuh kehed L

 3. Diajak ngomong berdua,ketemuan,dan main bareng dia selalu alasan. Entah itu karena ada acara lain,emang ga bisa karena males,atau malah nyuruh lu ke rumahnya. Sedangkan gue sendiri juga tau,klo lu pecundang kelas welter,mana berani main ke kandang macan?klo emang bener gitu,ga diragukan lagi klo dia bukan untukmu. Nyesek?heeh aisyia teu ngadenge pisan L

4. Lu selalu inget tentang dia,tapi dianya boro boro. Contoh kasusnya bisa aja gini,ketika dia ultah lu paling semangat ngucapin dan pengen ngasih kado. Tapi karena takut dia gimana gitu,lu urungkan niat tersebut. Pas lu ultah?jangankan kado,ucapan selamat juga kagak ada. Okeh,klo lu ngalamain ngenes banget kaya gitu,itu sangat jelas tandanya klo dia bukan untukmu. Nyesek? Sakali deui ngomong “nyesek” ku aing teluh sia keseblak L

*kamera mana kamera* *gue udah ga kuat* *kebelet pengen nyeruduk banteng* *oke sip* *sekian tips (sesat) gue* *ntar dilanjut lagi* *kasih kalimat penutup* *eh apa ya?* *apa ya?* *so ijut anjir,samilikum*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar