Kamis, 21 Februari 2013

Selamat Datang Didunia Nyata


Well,setelah libur kurang lebih 3 bulan gue kembali menjalani rutinitas seperti sediakala sebagai masiwa..mahluk tuhan yang diciptakan untuk bisa menyesuaikan waktu tidurnya dg waktu belajar..so pasti,jangan sampai waktu kuliah dan belajar mengganggu waktu main..itu PRINSIP (gila)!! Dalam 3 bulan itu gue ga pernah baca buku,ga pernah megang balpoin,ga pernah belajar,ga pernah menghapal teori rumus,dan pastinya ga pernah pacaran..hal itu menyebabkan gue seperti bayi yang terlahir kembali..bedanya,klo bayi baru lahir itu unyu unyu,kalau gue kunyuk abis..

Tanggal 27agustus,gue kembali kuliah..sialnya selain muka gue emang agak dibawah kegantengan actor rowman arktinsson,jadwal kuliah pun tak mendukung..senin masuk jam 7 laksamana sekolah dasar..malamnya gue baru nyampe bdg,dan disuguhi beberapa pertandingan sepakbola yang menarik..pertandingan taplak meja fc,ac minjem,alien jeruk fc,#7tahuntanpagelar,tim peringkat 8,dll..

Hasilnya bisa ditebak,hari itu gue masuk kuliah dg keadaan setengah sadar,sadar klo gue ga pake celana dalam..gue inget,pas malamnya gue bergadang nonton bola bersama teman yang bicaranya omesh abisss..sengaja gue pake huruf s tiga kali biar terkesan lebih sadisss..karena emang faktanya,bicaraan dia seputar belahan dada atau selangkangan..bicarain apapun pasti disambungin kesitu,setan mupeng begitulah julukanya..akhirnya gue pun sambil mangap mangap terbawa arus ama temen yang tadi..tanpa sadar gue pun mulai ngebayangin si 7 tahun..gue bayangin klo dia mau mandi dan ada angin sepoi sepoi yang membuat handuknya jatuh,tepat dimana saat itu juga gue KO..baru bayangin kaya gitu udah keluar,tapi gue ga khawatir ama masa depan si jhon ini..masih ada on clinic yang mengatasi masalah tanpa masalah..dimana lagi gue bisa liat orang yang impoten cengar cengir kegirangan karena ada obatnya?sok coba liat aja iklanya yang dibintangi ikang fauzi..on clinicccccc…….


Yeh malah ngelantur,tapi oke lah..intinya,masuk kuliah membuat gue kembali ke dunia nyata..mengikuti perkuliahan,belajar,menghapal,membantu teman (jangan percaya dulu)..udah beberapa hari kuliah,gue ga bisa konsen,dikelas ngantuknya luar biasa tapi setelah keluar  anehnya ga ngantuk lagi..mungkin penyebabnya karena ketika dikelas ,gue ga suka merhatiin dosen malah menggambar apa yang ada dikepala..ya meskipun gambarnya jelek dan kebanyakan nulis nama si dia pake grapiti (eecciiieee)..juga seringnya menggambar pohon kelapa atau pohon pohon yang lain..atas dasar itu mungkin,ya mungkin gambar tadi mengeluarkan udara yang sejuk membuat gue ingin tidur..semakin banyak pohon yang gue gambar,semakin gue terlelap dalam tidur..dan ketika pohon tersebut menjadi hutan rimba,gue pun di do karena gue semakin bodoh..astagfiraallah al adzim…

Baru masuk kuliah,tugaspun sudah bergelimpangan..ada observasi ke pasar jam 4 subuh,ada translet inggris ke jawa 40 halaman,dan terakhir gue harus terlihat lebih ganteng..sungguh tugas yang mahaberat ya allah..tugas pertama bisa gue handel walaupun jam segitu emang enaknya lagi tidur..untuk menjaga jaga biar ga susah bangun,maka temen gue ngajak dugem dulu terus pulangnya baru observasi ke pasar..sebagai cindera mata dan rasa terima kasih gue bakal ngasih minum ke para preman pasar sebagai objek observasi..pastinya minuman jack dannils yang dioplos ama air kencing karena emang warna dasarnya sama #mentalanak kost #gak mau rugi…sungguh ide yang cerdas!

Tugas kedua gampang,tinggal serahin naskah ke tukang transletan..gampang kan?iya kan?tak segampang itu bung..memang,iq gue jongkok tapi banyak juga orang bego yang milih gue sebagai ketua kelompok..anggotanya juga para kalong liar (sebuatan buat kamu marjinal nilai) so pasti gue harus kerja sendirian..sial,bener bener sial..akhirnya,demi son guku dan bezita yang berjuang menyelamatkan planet namec,gue ngetik semua naskah 40 halaman itu..tukang translet emang belum pada balik karena masih nuansa lebaran..sama ama anggota kalong liar,semuanya belum pada datang..sial bener bener sial..

Tugas terakhir makin absurd..dimulai ketika gue pake seragam polos,baju dikeluarin,dan *uhuk* muka ancur,dengan sadisnya dosen manggil buat kedepan. gue dijadiin objek yang tak pantas dicontoh..sadisnya,disuruhnya temen yang pakaian nya lengkap dan dijadiin perbandingan..ini contoh yang baik nunjuk ama si temen,dan ini contoh yang blangsak nunjuk ke gue..minggu depanya ditunutut buat ngelengkapin seragam yang (mungkin ga ya) akan membuat kadar kegantengan merangkak naik..tapi gue sadar,mau dilengakapin selengkap apapun tuh seragam,muka ini tak akan berubah..huft!

Semua itu membuat gue sadar kalau sekarang emang sudah waktunya berada didunia nyata..dulu sempat terlena dengan aktifitas semaunya,sekarang gue dituntut buat menjalani aktifitas sebagai masiwa yang sebenarnya..kuliah,kuliah dan gapailah cita citamu (ga jadi jomblo abadi)!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar