Kamis, 21 Februari 2013

Lagu Yang Wajib Dimusnahkan


Music adalah bahasa universal..dengan music kita bisa berbicara dengan orang lain..ising anying,kamari aing ngobrol jeng urang Uganda angger weh teu ngartieun syetan..bororaah ngartieun,malah akhirna ngajak ribut pabacok bacok saking teu ngartina anying..eh malah aning anying gini..sebenernya bukan marah akan pernyataan universalnya itu lo,tapi dalam dunia music Indonesia banyak sekali ditemukan lagu lagu yang dengan mudahnya menyayat hati,merobek jiwa,membuat air mata keluar,otak menjadi kacau,dan bulu irung pada offside..gue sebagai duta anti move on menemukan beberapa lagu yang melanggar kode etik dan sangat dibenci oleh para kaum fakir asmara..tapi parahnya,mereka sering mendengarkan lagu lagu tersebut ketika sedang galau sambil meminum baygon cair..cekidot!


Armada - buka hatimu..”buka hatimu,buka sedikit untukku”
Armada – pemilik hati..”mencoba lupakan,tapi ku bertahan”
Ada band – manusia bodoh..”mencoba bertahan sekuat hati”
Ada band – setengah hati “mungkin tak akan bisa,jadikan dirimu kekasih yang seutuhnya mencinta”
D’ masiv – cinta ini membunuhku “ kau hancurkan aku dengan sikapmu,tak sadarkah kau telah menyakitiku”
D’ masiv – tak bisa hidup tanpamu “ kabeh lirikna anjing!!!”
D’masiv – merindukanmu “selama aku masih bisa bernafas,masih sanggup berjalan,ku kan selalu memujamu”
Tangga – kesempatan kedua “andai saja aku masih punya kesempatan kedua,pasti akan kuhapuskan lukamu”
Peterpan – yang terdalam “tak kan lelah aku menanti,tak kan hilang cintaku ini”
Peterpan – dilema besar “harus berapa lama aku bertahan,terlalu lama kau diam,terlalu lama kau meredam cinta”
Dewa  - pupus “semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kau pun mau”
Dewa – bukan cinta manusia biasa “ku tetap mencintaimu masih,meski kau tak cinta aku
Judika – bukan dia tapi aku “cintaku lebih besar dari cintanya”
Judika – aku yang tersakiti “ aku pun ingin bahagia,walau tak bersama dia “

Berhubung gue lagi males nyari lagunya lagu,oke lah yang punya usul sok ajah komen..eh kan banyak yang liat catetan tapi ga komen ya?iya kan?iya kan?kepo banget deh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar