Kamis, 28 Februari 2013

Pembulyian Keji


*buka laptop,tangan kanan ke keyboard tangan kiri ngebuka,mata aga disipit sipitin kaya si woon* *sukses COOOOLLLLLLLL* *kuncir rambut* *gagal coll*

Entah darimana harus mulai tulisan ini. Yang jelas gue terharu banget karena ketika gue vakum nulis banyak banget message facebook,DM twitter yang intinya mereka kangen gue. Iya,kangen ngebully si #jomblo7tahun tepatnya. Tapi tenang,bagi yang pengen dilike n dikomen statusnya,di mensyen n follback twitternya harap antri dengan sikap paskibranya. Kiri kanan kiri kanan mundur depan masuk jurang. Ngitung gerakan sampe bibir dowers,rambut kaya polisi Hongkong,dan gerakan mirip robot kebelet boker. Untung gue jadi komandan,jadi gue yang ngasih komando. Maju kanan kiri ngasih makan ke gue,mundur kiri kanan ngasih minum ke gue,dan mereka rame rame gebukin gue pake syal PMR. Kaga  karasya nepi gelo ge ngahahahahaha inget masa smp hahahahaha *kemudian peluk kemeja kotak kotak biru. Bukan bukan,mereka gebukin gue pake tongkat pramuka dan tusuk pake belati *mati *ga jadi peluk bajunya *kasiiaaaaan

Mungkin banyak yang penasaran gue menghilang dari dunia maya,kali ini gue muncul buat klarinding attack..klarifikasi bego! Iya,gue sengaja off karena sedang fokus untuk menyempurnakan ajian kamayudtara yang belum sempurna di kuasai. Yap,jurus pura pura mati ditengah” temen GAK BERKEPRI’move’ONAN. Susah banget brew,mau idup mau mati muka gue sama gantengnya. Klo idup kaya donat rasa caramel berformalin dan boraks plus penghitam oli samping,klo mati gue kaya donat gosong terlalu lama digarang pake arang. Yah,udah gue bilang kan dari postingan terdahulu. Bergaul boleh sama siapa aja,tapi klo berteman mesti pinter “pilih pilih”. Bisa aja kan temen deket lo hobinya deketin kita ke jurang degradasi. Makdustnya gini, mereka pada bully lo,maeh maehin lo, yang akhirnya lo pengen manjat tower,nyilet tangan dan menenggak baygon cair.


Liburan kali ini gue kumpul lagi ama mereka dan gue dibully abis abisan. Kenapa?ya mungkin karena mereka suka baca catatan gue,jadi mereka tahu keseharian dan perasaan gue. Dasar ganteng! Saat itu gue ga bisa pura pura mati,pura pura tetep ganteng dan coll yang bisa gue lakuin. Dan ternyata,gagal total. Gue malah tambah dibully dengan kejamnya. Hikmah yang dapat diambil,untungnya si #7tahun ga datang,klo dia datang gue bakalan siapin tabung oksigen 3kg buat jaga” ntar. Bukan buat gue nafas buatan,tapi buat nimpuk temen temen PECUNDANG ASMARA tadi. Ya kan klo pingsan ada dia..heheh hehehehe..iya dia bensin dan korek api,jadi mereka langsung bakar gue idup” buat meninggalkan jejak.

Malam itu kita bakar ikan,dan gue emang udah berniat buat bakar rumah + pemilik rumahnya. Soalnya,dia yang paling parah ngebully gue. Tapi,klo gue bakar nih rumah,mana lagi rumah yang makanannya enak?yang sering gue kunjungin?dan pastinya gratis semau gue?prinsip #mental anak kost #gak mau rugi #pengincar makanan gratis kelas wahid harus dijaga kesucianya. Candy light dinner (entah bener kaga tulisan nya),diluar angin sepoy sepoy (padahal angin putting beliung,suhu dibawah derajat kemiskinan),bintang berkelipan (padahal hitam benderang,ada juga hujan asteroid),kita semua makan disana. Isinya tetep,gue dibully. Klo udah gitu,gue jadi pengen ngabisin semua makanan disana,klo bisa dimasukin ke kantong buat besok. *alibi aja sih,buat memperkuat alasan padahal laffaarr

Mereka nyuruh gue buat catatan tentang malam itu. Kaga bakalan mau gue,udah dibully senenaknya nyuruh. Gue bakal nulis catatan tentang malam itu dan isinya pasti bakalan gue baik baikin,tapi dengan satu syarat. Gentian dong,jangan gue terus yang dibully,apa ga bosen coba? Mang suadma Bandar sahang (merica) kek,ceu iroh tukang sate nyamuk kek,atau yang paling rasional sih si #7tahun. Bully dia aja deh,ya siapa tau entar malah jadi dia yang bakalan ngemis ngemis ke gue ngajak balikan ngahahahaha NGIMPI!!!

Oh iya,pas malam tersebut ada temen si henpun tak berdering yang ngikut. Awalnya gue kasian,pasti dia bakal diam ngemut keler atau murutulin raginang,eh ternyata kaga. Dia anaknya mudah bergaul,horas bah kawan kami nak tersesat di calingcing. Dan dia cewe pertama yang bilang gue baik,gue terharu saat itu dan pengen nraktir seribu janda. Karena gue cowoknya trendy dan anti mainstream,dengan tegas bak kenek kopaja  gue jawab. Oh iya,TKP nya di deket WC,dan dia bilang gini :

“Wawan,kamu kok baik ya?klo temen aku diajak belanja ama cewek itu suka ga mau,suka males dan bête. Kok kamu engga ya?selain ganteng kamu baik ya! “. Pelis banget percaya kata kata terakhirnya ya!

Klo kebanyakan cowo pasti bakalan tersipu malu dan jawab “engga kok,aku mah biasa aja”,gue kaga dong. Gue jawab dengan se-elegan mungkin, “ya emang,aku emang baik. Banget malah”. Eeee dia malah ketawa,aneh kali ya?dalam hatinya gue yakin,dia pasti nyesel bilang gitu. Lidahnya terbelit waktu itu,jadi dia salah ngomong. Saat itu gue nahan diri buat gak nyeruduk orang yang lagi boker,iya gue sangat terharu. Baru kali ini men,baru kali ini. Didepan muka pula bilangnya. Atas penghargaan yang melebihi piala Oscar tersebut,gue bakalan bikini catatan khusus tentang dia. Nantikan…..*padahal belum invite pin,walaupun pin nya udah dipajang digada gada CLC

Terakhir,pelis banget jangan membully temen kalian. Apalagi yang gak bisa move on dalam waktu yang sama ama lulus SD,kasian. Hina sekali dia. Dan gue emang diem aja pas dibully karena bullyan nya emang bener. Tapi ketahuilah,perasaan gue ama dia udah biasa biasa aja. Kalianlah yang membuat luar biasa,yang membuat gue inget lagi. Kalau sudah begitu,gimana caranya gue buat bisa move on coba? *semoga kalian percaya akan hal ini Ya Allah *penghindaran bully yang lebih keji *cukup sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar