Kamis, 21 Februari 2013

Birthday Versi Ane



ahirnya hari ini selesai, mkasih bnyak pda org2 yg msih mengingat hari apa ini & mngucapkan atw mngirim sms ucapan2 & doa. 
aku memang tdk brharap bnyak org bsa susah2 mngingat atw mngucapkan slamat, aku hnya berharap stidaknya org2 yg ada disekitarku atw yg tulus mnyayangi, close frend, bisa ingat, 
tpi tnpa pesbuk atw jarkoman, kayanya hal itupun jdi harapan yg sulit trwujud. 
okey, tgl 8 september  berlalu :D 
smoga bisa jd insan yg lebih baik & lbih bnyak mmberikan manfaat

Percaya ga klo tulisan diatas hasil karya cipta tangan gue sendiri?engga kan?iye,soalnya tulisan gue kan emang keren,trendy dan banyak ngawur..tulisan “culun” kaya gitu si hasil”lan si temen yang kebetulan otaknya jauh pintar dibanding otak gue yang segede merica,bubuk deui..ada 2 hal yang bersebrangan dalam diri dia yang gue ga suka n sukai..pertama,gue ga suka klo nunggu dia dirumahnya..ampun dah,mana ga dibawa masuk kerumahnya (karena mungkin tapak kaki gue najis mesti dibersihin ama wipol ala fance) gue mesti nunggu sambil nyari lubang undur”. Saking lamanya nunggu,gue sampai kenal baik ama seluruh republic undur undur disana..demi doraemon dan nobita,gue seneng banget karena sampai saat ini dia JOMBLO..sama sama FAKIR ASMARA,bedanya klo hp dia banyak sms klo gue kagak..saking  pede nya,hp dia ga pake ringtone karena banyak sms,sedangkan gue denger tukang eskrim lewat aja girang,kirain ada sms masuk..soalnya ringtone gue sama si,biar lebih sangar..celius?cungguh?elenan?bahasa planet yang ngetrend saat ini..

eh malah ngomongin si super pede (karena dia ga pake ringtone),tapi gue bersyukur si..dia salah 1 koleksi temen terbaik,ya walaupun klo dibonceng pake motor dia selalu pake helm pull pres..mungkin dia ga mau orang mikir, “eh itu ada gorilla naek odong odong,timpukin yuk!”..sesuai catatan diatas yang dibikin si super pede (gue ulang biar terkesan lebih on),kemaren gue juga ngerayain ultah ke 2012..secara gue lahiran tahun 1 men!!!


Ga ada yang special,ga ada kado,ga ada ucapan dari orang special,apalagi pacar..gue inget, cuma ada 4 orang yang ngucapin ultah ke gue,termasuk ucapan aneh si super pede (diulang lagi biar dia tergerak buat masang ringtone dihapenya)..kira kira begini ucapan dari mereka :

Temen 1 : ceyamat uyang taun kaka (special ga akan ngatain)..semoga sehat,sukses,bahagia dunia akherat dan cepat (Maaf) punya pacar..amiin..*ucapin 2taunan ke gua juga dong kaka…
Dia jadi orang pertama walaupun jam  9.35..katanya si dia mau ngucapin tepat jam 12 tapi ga tau kenapa sms nya pending.. isi smsnya hoples,no coment and galau *nyeduh baygon*

Temen 2 : kebooo..ultah kan?happy bornday wawan karnawan anu menyedihkan banget,wish you finally get someone special ajah wkwkw traktir..
Jam 11 lewat 6 menit dan gue tebak ngucapin karena liat almenak di goah nya..mungkin itu ucapan paling komplit sedunia,gue ga tau apakah itu ucapan selamat atau sumpah serapah..sebenernya gue berniat jual mejikjer  buat nyantet dia biar dia jadi #jomblo7tahun..

Temen 3 : selamat ulang tauuuuun,semoga semua harapan menjadi kenyataan J
Jam 12.28 dan itupun dia ragu ultah gue..ragu antara hari itu atau esok,padahal sebenarnya gue ga punya hari ultah..simpel tapi ngena,ucapanya bak kata bijak dan mutiara..sayangnya,ucapan ga berbanding lurus dengan kenyataan karena nyatanya dia itu sama ama gue..#mental anak kost #gak mau rugi..nagih” traktir tapi gue belum pernah ditraktir..

Temen 4 (si super pede) : seyamat ulang tahun..tunduh lah,sukses nya
Gue ga tau kenapa,emang iya gitu ngetik sms itu segitu lamanya?segitu ribetkah?segitu susahkah?asumsi gue,dia grogi klo sms cowo ganteng..oke gue maklumin ko! Absurd and random abiiisss….sekitar jam 9 malam

Okeh,Cuma 4 orang doing yang ngucapin..gue emang ga berharap banyak banget yang ngucapin kaya dif b..yang gue harepin sekarang,gue tambah dewasa,tambah matang dalam berpikir,tambah giat dalam berusaha,dan tambah ganteng dalam memperbaiki tampang (ini paling susah asli)..seperti biasa,gue ga bakalan nyerah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar