Rabu, 20 Februari 2013

Insomnia atau bergadang?


“Tidur hanya untuk para pecundang”

Untuk jargon diatas gue ga tau apa maksudnya. Kata kata tersebut selalu diucapkan si hitut hieum,temen satu kamar gue heru jiwa buruk. Hal tersebut diungkapkanya karena gue emang selalu tidur diawal waktu,jam 7 malam. Bukan apa apa,klo tidur terlalu malam gue selalu pengen bawa kasur pas kuliah. Tap kenapa ya,predikat cupu selalu disematkan kepada mereka yang tidur lebih awal?apa iya gue mesti ga tidur tiap malem demi predikat gaul?miyabi banget deh. Pemahaman yang keliru…

Gue emang orang yang gampang tidur,apalagi klo gue ngajak balikan si #7tahun dan ditolak,pengen deh tidur buat selamanya (galau versi diapet). Tapi gue masih kalah ama temen gue yang paliiiiiing banget gampang tidur. Babon namanya,ga tau kenapa tapi ia bangga akan nama tersebut. Gue ga bakal nyebut badan dia kaya gozila Uganda,karena dia selalu nraktir.  Mau bunuh dia itu gampang banget,tinggal lo lemparin dia bantal,terus lo gorok deh lehernya. Kenapa?karena pas nemu bantal dia akan tertidur dengan lelapnya. Buat bangunin nya mungkin lo bisa siram mukanya pake aspal,gelitikin dia pake landak,atau cara kreatif lainnya. Tapi gue curiga dia gampang banget tidur karena lihat tulisan “deden (manis,cakep,ganteng,berwibawa,bijaksana ‘sengaja dibagus bagusin biar ditraktir lagi’) I love you”. Katanya si dari pacarnya,tapi yang gue tangkep tulisan itu hasil malak dari karya anak tk budi asih. (efek cemburu si #jomblo7tahun).


Oke,gue ga bakal terus ngebahasi si doi. Gue gak mau setelah baca tulisan ini dia muntah muntah gas elpiji 3kg selama sebulan. Sumber penghasilan makan gratis gue bakal terancam #mental anak kost #gak mau rugi. Ngalihin topic,kenapa orang yang menyebut dirinya gaul karena susah tidur dengan berbangga?absurd,bener bener absurd. Apalgi klo ngebahas salah satu program tipi yang lagi beken,radio show. Seakan harga diri gue lebih rendah dari hamster yahudi,mereka pada so tau soal music. Padahal ya,pengetahuan music gue ga cetek cetek amat. Gue sering ko,joget (dan numpang makan gratis tentunya) diacara hajatan. Aliran dangdut koplo pantura digabungkan dengan music ghotic posh grunge. Metal gak tuh?klo menurut gue sih ga tau,asal ceplak doang haha *rame rame cipokin ama pantat musang

Oke oke aja kalian bergadang,tapi buat kegiatan positif (kemasukan arwah kait siwurnya bang roma). Seperti temen gue,si JOMBLO NGENES,FAKIR ASMARA DAN HENPUN TAK BERDERING yang selalu belajar demi nilai yang baik. Terbukti kan kuliahnya gratis,dapat uang saku gratis,tapi anggaran ngedate nya nol besar. Secara dia belum (gak) laku. Ciyyaaaaannn..sebagai teman yang baik gue merasa tersentuh,solusinya gimana klo kita pacaran aja?cocok tuh,kan gossip tentang kita udah menyebar dipenjuru negri calingcing hehehe heheheh *kemudian gue disantet dia,dikasih bisul segede bola basket diketek

Ngikutin kebiasaan dia emang susah,tapi menurut gue tidur itu mesti teratur jam nya. Biar bangun pagi itu seger,bisa menikmati cahaya matahari,dan bisa colley tepat didepan muka temen satu kamarmu. Klo berhasil klimaks,ledotin aja sperma nya ama mukanya,gue yakin dalam mimpinya dia sedang cuci muka pake garnier biar mirip pasha. Gue lakuin hal tadi karena malamnya emang suka dibully ama si ngorok  ahrs,heru jiwa blangsak. Memang dia selalu tidur malam,padahal kerjaanya Cuma nonton doang. Gue ngasih saran,mending macul aspal juga kaditu daripada nempo stipend segal mah. Anyyir diteunggeul ge teu nanaon,jaman nabi uho ge moal aya jalma sakti kawas kitu mah. Pas selesai nonton fil steven seagal,muka dia keliatan tambah tua,berjanggut putih,susah bangun karena mesti pake iteuk. Oke sip,lupakan!

Ada tradisi turun menurun yang dilakukan ketika kita susah tidur. Ngitung kambing namanya. Gue ga tau,kenapa kambing yang dipilih?kenapa gak bangkai anoa,manuk toed atau monyet tionghoa. Tapi ketika gue ditolak si #7tahun,sampe semilyar gue ngitung kambing ga bisa memejamkan mata. Bukan karena mata diganjel lemari,tapi karena gue cyyeedih,g4l4U,dan pengen MODOOLL NENG MODOOOLLL…

Kebutuhan orang itu gak sama,jadi gue udah bikin tips buat kalian yang susah tidur. Cekidot!!!

1. Insomnia versi karyawan : 1 Gaji lancar,2 gaji telat dibayar,3 bangsat gue di phk

2. insomnia versi penjual buah : 1 jual pisang emas,2 jual pisang raja,3 buah simalakama nepikeun teu payu najan gratis sarancatan ge

3. Insomnia versi anak kuliah : 1 ipk nya 4 pas,2 ipknya 3 lebih,3 skripsi ga kelar kelar kemudian di DO

4. Insomnia versi atlet : 1 medali emas,2 medali perak,3 dijualan kabeh medali na da pas pension teu boga duit

5. Insomnia versi supir angkot : 1 tarikan lancar laris manis,2 tarikan lumayan da hari libur,3 jadaaaaah ban kemps tur nabrak entog saperumahan

6. insomnia versi anak kost : 1makan direstoran,2 makan nasi padang,3 makan diwarteg,4 indomie disanguin,5 teu manggih deui sangu njjir

7. insomnia versi #jomblo7tahun : 1 ngajak balikan mantan (ditolak),2 ngajak balikan mantan lagi (ditolak lagi),34527489726353429430 juta kali ngajak balikan mantan dan masih ditolak..cyeettaaaan!!!

Kasian ya yang terakhir,kasian pake ekstra banget. Oke jadi kesimpulanya,buanglah sampah pada tempatnya. Maksud lo mbloo?iya,buanglah kebiasaan buruk bergadang yang tak ada artinya itu coy. Untuk menutup catatan ini,mari kita mengheningkan cipta seraya sikap lilin dengan mendengarkan lagu dari bang haji Rhoma Irama – Bergadang…toet toet toretetet toet toeeetttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar