Kamis, 21 Februari 2013

Harus Kemana Aku Pergi?


Alhamdulilah,semenjak gue ngekost selalu dikelilingi wanita cantik..dikosan pertama (margono fc),gue punya tetangga seorang cewek muslimah yang cantiknya subhanallah alhamdulilah allahu akbar la ilaha ilawloh (dibaca sambil liat tulisan di secarik kertas,pastinya pake huruf Indonesia biar lebih gampang)..namanya kita sebut aja si teteh,anak 2009 yang jadi mapres dikampus..kecantikanya ga bisa digambarkan melalui rumus kimia,menurut gue orang yang berhasil jadi selingkuhanya adalah orang yang paling beruntung,eat bulaga pokoknya lah..kosan kedua (bayawak fakir asmara) ada juga anak adik ibu kost yang cantik..berbeda dg si teteh,anak ini masih sma kelas 1..gue tau karena dulu dia pake baju tengtop eh smp,tapi ya men,perawakanya ga kaya anak seumuran gitu..gue curiga waktu kecilnya dia pernah keselek tiang listrik,sehingga sekarang ia jangkung dan proposiaonal..gaya pakaian nya pun khas anak bdg banget..pokonya anak ini kebalikanya si teteh tapi tetep sama sama cantik dan sama sama lari ketika liat muka gue (fakta)..belakangan,gue tau namanya amel karena ada temen temenya nyamperin ngajak buat steam lapangan gasibu..

Kosan ketiga dan yang paling inti adalah dipikiran ini sendiri..kenapa disebut kosan?karena jiwa ini sering beristirahat dalam lelahnya pikiran ini..ngerti ga?klo gue sih engga..ngomongin tentang pikiran,pasti ga lepas dari yg namanya si 7 tahun..gue ga tau mengapa ini terjadi,kenapa dia selalu ada,mengapa dia ga mau ketika disuruh cebokin gue..semua itu menjadi beban tersendiri,hati kecil ini selalu bertanya “gimana nasib gue klo akhirnya dia punya pasangan hidup?”..dalam fase tersebut,baygon cair,ingus biawak,ataupun kelek ninja mungkin akan membantu sekali..tapi berhubung kemarin gue abis ultah (yg ke 2012,gue kelahiran tahun 1),gue mesti bersikap dewasa..dewasa walaupun gue ga tau apa arti sebenarnya,tapi klo versi gue dewasa itu banyak tumbuh hutan rimba disekitar kemaluan,malu buat malak gulali ke anak kober,dan mengambil langkah terbaik dalam suatu permasalahan..langkah terbaik dalam keadaaan sedikit waras adalah merelakanya..merelakan ia bahagia dengan orang lain..merelakan ia memilih sendiri jalan terbaik bagi hidupnya..susah si,tapi ya mau gimana lagi? *nyilet nyilet tangan diatas monas* *galau edisi ondel ondel Jakarta*


Pada hari ultah tersebutpun gue sedih..bukan karena Cuma 4 orang yang inget,bukan pula karena si dia ga ngucapin,tapi karena gue mesti nraktir temen yang mentanya anak kost banget,gak mau rugi,serta mata gretongan..pas lagi makan kita semua saling cerita,saling canda,saling nyolok upil buat dibikin cemilan..ada satu cerita yang menginspirasi,jadi gini temen sma kita ada yang nikah..sebut saja si itu yang dijodohin ama ortunya,padahal si itu sudah punya pacar si ini..si itu dan si ini udah pacaran lama dan saling cinta..tapi munculah si sana yang kemudian menjadi suami si itu..karena kecewa,si ini melarikan diri ke pangandaran ketika pernikahan si itu dan si sana berlangsung..si ini ga mau banget denger kabar apapun tentang si itu dan si sana..si itu sangat kecewa berat..tapi singkat cerita akhirnya si ini menyadari bahwa pilihan ortunya terhadap si sana adalah benar..si ini sangat mencintai dan mempunyai anak..INI,ITU,SANA,JJAAAADDDAAAAHHH AING LIEUR!!! SAKALIAN WEH ARAN ORTUNA SISIUK,SISI LAUT PANGANDARAN TA SI HAMSTER YAHUDI!! KEHED SIA…APA AI KAMU MENI SOK RARIWEUH..oke fine!

Satu benang merah yang dapat dirajut adalah harus kemana gue pergi jikalau si 7 tahun melangsungkan pernikahanya?jujur,itu gue banget..seharusnya gue nuntut si ini karena menjiplak ide gue..gue udah berpikir kesana karena memang dalam keadaan seperti itu gue ga bakalan sanggup buat liat..kecewa berat,stress,pikiran tak menentu..lari kehutan ada macan,lari kelaut ada hiu,lari ke udara ada piit bondol..mengenaskan,ga ada tempat buat lari dari kenyataan..satu satunya jalan adalah berani menghadapi kenyataan tersebut..gue harus berani,kuat dan berjiwa seni..itulah karakter orang Indonesia..BONGKAR,BONGKAR,BONGKAR KEBIASAAN LAMA..kebiasaan ngeplay lagu galau sambil ngemil wipol,nangis bawah shower,dan ngelap pake ingus biawak..gue harus siap menghadapi sakit hati yang amat dalam..yakinlah dan percayalah,Tuhan akan bersama orang orang yang sukar move on..

Sedikit puisi yang menggambarkan perasaan gue :

Aku hanya bisa melihat dan memperhatikanmu dari jauh
Ingatlah bahwa akulah orang yang akan selalu mengingatmu dan mendoakan kebahagianmu tanpa kamu sadari

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
Memilikimu adalah hal terbodoh yang pernah aku pikirkan

Bukan karena dirimu yang tak pantas untukku
Tapi karena diriku yang tak pantas untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar