Kamis, 28 Februari 2013

Goes to Majalengka


Hari terakhir si mojang medan di kampung bujang lapuk, dan dia belum puas main. Akhirnya doi ngajak  maen ke Kota Majalengka. Iya dong kota,kan sekarang lampu merahnya juga ga Cuma satu doang,ada banyak. Walaupun escalator masih tetep sih,ga heran klo anak SD pada piknik ke Yogya Cuma buat ngerasaain tangga berjalan. Bawa bekel nasi pake tepak dan nukerin uang recehan buat maen game. Iya iya iya,itu jaman gue pas SD. Tepatnya pas perang uhud selesai, jadi jangan heran klo rambut gue udah memutih. Nginget nginget jaman itu gue ngerasa bego banget,katro. Ke majalengka aja piknik bawa bekel kaya yang mau jihad ke palestina,  kebayang klo gue dibawa ke Jakarta,bisa bisa gue jadiin bunderan HI sebagai tempat MCK..

Karena Cuma 3 orang,diajaklah si #ratu PHP buat melengkapi penderitaan kami. Lumayan gue pikir,buat nambah nambah uang bensin. Juga untuk membuat seneng si Blue Brader,kasian belum pernah ngerasaiin lagi gimana empuknya pantat cewe. Yang pertama diburu adalah oleh” khas MJL dan gue gak tahu apa. Parahnya lagi ia nyari barang,bukan makanan. Semur bulu mata artis dangdut,bubuk genteng crispy,atau manisan botol kecap klo makanan mah lah. Klo barang apa ya?ya udah deh,gue kasih aja foto bareng ama gue,lumayan lah buat oleh oleh temen di Bogor. Pasti mereka terkesima dan takjub,dia lagi foto bareng ama Godzila Uganda.


Nyari barang di Yogya dan sialnya akhir tahun banyak diskon. Engga,keadaan gak lebay kaya yang dibilang Bang Raditya. Walaupun diskon gede,gue ga lihat mayat ibu” bergelimpangan, ibu” bunuh bunuhan berebut pakaian,atau jomblo” pada dikerubuni laler nungguin temen ceweknya belanja pakaian. Yang ada,gue disana dibuat pengen nimpuk mereka pake dingdong. Ya elah,klo liat kemeja bagus mereka selalu ngomong “ini bagus nih,lumayan buat gantiin kemeja kotak kotak biru”. Dan itu berulang ulang. Paling engga juga nunjuk bikini atau g-string,”ini nih cocok buat kamu,biar lebih seksi”. Malah lebih parah anjiiirrrr…mungkin klo meninggal gue bakal request kali ya?kain kafan nya diganti ama kemeja kotak kotak biru biar gahool…bisa bisa gue dikutuk jadi keranda mayat! Gak kereeen..

Oh iya,si #henpun tak berdering langsung ngomong “awas lo,yang ini jangan dibuat catatan!”. Lah emangnya kenapa?malu klo belanja (lebih realnya liatin barang dan pengen nangis liat harganya) ditemani  cowo seganteng gue? lagian keliatanya gue bukan pacarnya,tapi lebih ke satpol PP yang mengawal ibu” pengajian women of hell. Yang ini keren abis namanya hahaha

Lihat” baju ama cewe emang kesel banget bro. Cuma liat ya,CUMA (gue ulang biar tegas klo mereka ga berduit,ga niat beli hahaha). Apalagi pas nyari aksesoris ditoko sebrang,beuh parah. Klo bisa gue pengen bawa ranjang kasur buat tidur diemperan toko bareng abang tukang becak. Romantic..

Sebelumnya lebih gila lagi,gue dipaksa jalan kaki buat beli bakso dipujasera. Gila,udah kelamaan ga olahraga (paling banter juga olahraga 5 jari),nyawa gue saat itu tinggal setengah. Cape banget,badan berat serasa tengbaja. Untungnya si baksonya enak,klo engga gue bakal sleding tackle gerobak baksonya. Pulangnya?gue ngajak naik elang karena ga kuat. Majalengka kan kota angin,jadi kendaraan utamanya ya elang lah (naoooon). Tapi mereka ngajak jalan lagi,sebagai lelaki gue ngerasa gagal,perlu dipertanyakan lagi hasil sunatnya. Untuk menjaga wibawa dan martabak keluarga nusa bangsa dan kaum jomblo,gue beranikan diri buat jalan kembali. Ternyata gak terlalu cape hasilnya,Cuma pengen mati aja. Kecepatan langkah kaki gue saat itu sebanding ama 5000 anak ulet baru lahir..

Singgah di alun buat “futu futu huft”. Juga buat ngerasain es buah,menyambung nyawa tadi yang sempet hilang. Padahal pas makan bakso aja udah kenyang,ditambah marimas pula (milih yang paling murah dong). Gue bilang ga perlu es buah,gue udah ga sanggup. Tapi nyatanya gue orang pertama yang abis. Masih mending air kencing si mamang nya ga ikut ikutan gue emut saking enaknya. Akhirnya gue ketahuan si #henpun tak berdering,ketahuan makna kata “ga sanggup” nya. Ga sanggup buat bayarnya bego,klo makan mah sampe ganteng juga gue jabanin hahahaha

Puas makan kami melanjutkan “futu futu huft” nya di menara Kota Majalengka. Untungnya disana ga ada orang yang pacaran,gak kaya dialun yang disetiap penjuru. Emang bawaanya klo liat orang pacaran itu gue pengen nampar mereka bulak balik pake helm SNI,atau lebih sopan nya neriakin mereka CEPET PUTUS CEPET PUTUS KAGA BAKAL DIKAWIN. Makanya gue ga mau lewat orang yang pacaran,takut tindakan ekstrim gue tadi keluar.

“futu futu huft” dilanjut di Munjul,tempat pesawat yang konon ada hantunya. Sempat ditayangkan di stasiun TV yang membuat gue jadi artis dadakan di kampus. Dulu pas gue kesana gue pasang sikap lilin,soalnya ada si #7tahun. Jadi sekarang gue puas puasin deh buat “futu futu huft” bareng mereka. Gaya mujaer mundur,ajol gedang,gerepek nilem,kayang syukur,kop roll sambil bilang wow semuanya gue jabanin. Satu yang gue ga lakuin..bayar parkir! Aneh,perasaan dulu ga bayar, 2 ribu lagi bayarnya. Ini semua akibat inflasi dan bursa saham  dunia yang tak stabil,jadi menggangu stabilitas,intanbilitasn dan akuntanbilitas neraca keuangan Negara. *dibelit belitin biar pada lupa gue gak bayar parkir

Terakhir kami berlima (gue diitung 2,si #ratu PHP 1 setengah,si #henpun tak berdering setengah) berkaroeke ria. Gue kasih tau ya,sebagus apapun suara kamu,pas karoke bakal kedengaran kaya suara orang gagap keselek duren,percaya deh! Suaranya menggelegar,sama kaya lagu yang dipilih. Cakra,Rumor,lagu lagu galau sakit hati. Kami semua jomblo,jadi wajar lah. Untungnya karoke ditraktir si #mojang medan dan si #henpun tak berdering. Tugas gue adalah beli air,pas karoke kan pasti dehidrasi. Faktanya,sampe bibir kering pecah beling,gue gak beli air. Gue pura pura amnesia,lupa beli. Akhirnya karena diluar hujan,gue suruh mereka buat keluar,nari india dan minum air gratis hahahaha

I AM SINGLE AND VEEEERRRRRRRYYYY HHHAAAAAPPPPYYYYYY menutup lagu disore itu. Lagu pencitraan,lagu kebohongan,lagu yang terlalu dijiwai si #mojang medan. Maklum,dia gagal move on selama setahun. Adeknya aja punya pacar,jadi klo maen itu adeknyabareng pacar,sedangkan ia ditemani kesendirian. Ternyata ada yang lebih hina ya?kasiiiaaaan..turut berduka cita..selamat menempuh hidup baru,kehidupan jomblo jomblo gak bisa move on..hahahaha

Kami pulang melawan hujan yang lumayan,ga terlalu besar segede lemari. Pas magrib dan gue kasian liat cewek” pada kedinginan. Sebenernya gue pengen menawarkan jasa pelukan gratis,tapi sebelum ngomong gue takut mereka siramin bensin ke gue. Atau paling engga,gue takut mereka tumbalin ke dewa hujan. Sampai rumah dengan elegan akhirnya dan tepat waktu magrib. Gue disuruh makan di rumah si #henpun tak berdering,makin nambah lagi pahala gue. Iya,membantu orang lain untuk menghabiskan makanan juga pahalanya besar lo. Sengaja gue telatin biar mereka kelaperan nunggu gue datang,dan akhirnya balasan pun muncul. Sambalnya pedas banget mamen,bibir gue terasa dicipokin ama pantat buaya…

Besoknya doi balik ke Bogor. Gue pun dibuat terharu dan pengen ngemut kubah mesjid. Dia pengen ketemu gue buat terakhir kalinya. Gila men,itu cewek bukan cowok jadi jadian di bulan purnama! Sekali lagi,aku emang baik,banget malah hahahaha. Semoga kami menjadi kawan baik,horas…*invite pin nya dong L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar