Kamis, 28 Februari 2013

Horas Bah,Kawan kami tersesat di Calingcing


“Bro,cuang ka curug jalan kaki yu,enak ngabolang siah”

“samaruk maneh aing semen 3 roda kitu,kuat kokoh dan terpercaya?”

“yeee..aya baturan urang ti kota,hayang nyaho curug. Age atuh baturan meh rame”

“mbung,bitis bisik bucat lah,teu sanggup (kibas kibas poni)”

“ah maneh mah..ceuk film 5cm ge tidak ada yang tidak mungkin yeuh”

“alaah,loba teuing nonton film dakocan”

“eeeuuu dasar beungeut maneh rempag”

“daripada maneh bengeutna notog”

Tut tut tut sms tertutup..dasar sia operator gendeng,sms make ditutup sagala,hanteu kehed! Mun hati dia yang tertutup dan tak mungkin terbuka kembali buatku enyaaaaaaaaaaaa…OKE SIP CUKUP!!!

Sebenernya sms gue ama si henpun tak berdering bukan kaya gitu,itu hanya dilebaykan. Biar orang pada salah tafsir dan mereka ga tau mesranya hubungan kita. Sms pake bebeb’bebeban,mamih papihan atau sayang sayangan. Apa?isi sms yang sering kita lakuin? Ehm..maaf ya ring,kali ini gue bongkar. “A6gI3 D1wm@14a N!3ehH?  G!eE n6@pZ NhuI!i? @M@ cH4ph@?” najis,sambil muntah muntah aljabar gue nulisnya juga. Jujur,itu bukan gue, tapi temen gue yang sempet pacaran dan sering CLBK. Pacaran kok garing gitu,cowoknya yang cemen atau ceweknya yang agresif sih? *efek cemburu,gak bisa ngalamin nasib yg sama


Ceritanya liburan kali ini doi bawa temen kampusnya,anak medan tak ye! Cewek men,dan alhamdulilah cakep ga kaya model sabun asala Zimbabwe. Giginya dipager takut kabur,berkerudung yang gue demen,dan mudah sekali bergaul. Diibaratin klo gue dibehel pake bemper rante Backjul,rambut nurutin ariel tapi kaya pak Tarno dan gue  pemalu ama orang baru. Tapi ya klo udah kenal sih malu maluin. Kemaluan gue emang bener bener besar,dahsyat dan suffeerr kali ya… Rasa woy rasaaaaaa…kemaluan!

Dia pengen tau tempat tinggal JOMBLO LAPUK YANG PERNAH SEKALI PACARAN PAS SMP. Iya sih,daripada membusuk dikosan,mending ngikut dia dan akhirnya ia mendapatkan anugerah yang tak terkira. Ketemu dan kenal ama gue emang paling pas buat cewe yang gagal move on (gak kuat nahan tawa hahahaha). Ada iklan Gita Gutawa bilang gini “lebih gampang milih pelembab ya daripada milih cowok”. Itu sih karena dia belum ketemu gue aja *Tsaaaaaahh *benerin kerah *showeran pake air keras *jadi patung,sikap lilin

Udah diceritain dicatatan sebelumnya,dia ngikut makan malam di rumah temen gue,si #cewe yang gagal move on selama setaun. Pas banget,sama sama gagal move on selama setahun,dan akhirnya mereka jadian. Emangnya lesbi!! Bukan,ternyata dia juga sama,#pengincar makanan gratis kelas wahid. Ilmu gue udah menyebar dengan sukses ternyata ya. Hebatnya,dia langsung akrab dan tak canggung. Saking akrabnya gue bercanda mau masukin garfu ke idungnya. Serasa ada temen yang gak bisa move on gue,mesti dipengaruhi biar tahan lama nih..

Awalnya kita mau main ke curug,tapi gagal. Temen lainya pada ga bisa. Ngajak jjs beli sorabi ke desa sebelah lagi lagi gagal,hujan sampe malam. Udah gue bayangin gimana bangganya ibu gue lihat gue jalan bergandengan bareng cewek,2 orang lagi. Pasti dia bakalan syukuran nari tor tor keliling kampung. Ibarat pepatah,sekali dayung  satu dua dan tiga pulauu…kapal karam, gue kelelep anjiiiirrrrrrr….titanic kw gagal..

 Paginya gue sukses disangka playboy cap esia hidayah, jalan bareng 2 cewek dan beli sorabi. Sialnya,saat itu SMP lagi libur. Jadi gue ga bisa tebar pesona ke cewek” dan pamer koleksi “pacar” ke cowok”. Ya walaupun dalam hatinya si cewek mikir gue kaya om” gendut tak berduit dan cowoknya mikir gue pembantu pembawa barang belanjaan sih. Lebih sial lagi harga kopi yang ga rasional. Gue kira Cuma seribu doang,eh semuanya 7500. Padahal Cuma diplastikin doang,klo pake karung goni gue bisa maklum. Untung saat itu pedagangnya ga gue santet, masukin kulkas 5 pintu ke perutnya. Perawakanya udah kaya banteng yang ngandung kuda nil sih..

Akhirnya gue sadar,gue diajak jalan itu Cuma buat jadi tukang foto. Kampret,kenapa gue gak nyadar coba?foto foto di SMP membuat gue pengen langsung tidur diatas rel kereta api. Sepanjang  pacaran,gue belum pernah foto di SMP,sangat menyakiti rasa kemanusiaan (padahal belum jaman nya bego,masih musim hp tatitut aja bangganya setengah idup).

Akhirnya,kami bertiga foto foto di SD. Pemandanganya natural,sama kaya objeknya yang natural kucel pada belum mandi setahun. Turun ke sawah dan ke sungai biar pemandanganya makin cihuy,kami berfoto alay dengan menghadap kamera sambil senyum bibir sumbing. Apalagi klo fotonya deket banget,muka kami keliatan lebih gede daripada wajan afrika. Oh iya,kenapa kami?ketularan ey ama si cewe yang belum bisa move on selama setahun area medan nih hahahahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar