Kamis, 21 Februari 2013

Reunion


Hari itu ga biasanya hp gue berdering,girang banget karena pada saat itu gue yakin bukan tukang galon yg sms karena gue emang lagi liburan dikampung..dengan melewati semua rintangan yg ada,melewati penjahat bangsat,koruptor keparat dan boyband blangsak gue berhasil membaca isi sms tersebut..hasilnya tak mengecewakan,ternyata sms itu dari temen CEWEK yang berniat ngajak reunion..mungkin karena muka gue emang mesti diupgrade karena keluaran pas perang padri,gue sebut reunion impress..walaupun kita 1 kampung,kita semua jarang kumpul bareng..mungkin karena sebagian dari mereka ada yang sudah nikah,punya pacar,dan ga ada yg jjjjjooooooommmm (kata terlarang yang klo disebutin baygon cair merajalela)..

Pertama kita ngumpul buat acara silaturahmi secara baru kemaren kita ngerayain idul fitri..sambil ngobrol” kita juga rencanain buat acara reunion..sebenernya ada yg ganjil dari reuni,gue liat sekitar teman teman udah pada berubah jadi siluman serigala..yang cewek malah jadi bidadari,ya meskipun turun dari angkot..lebih ganjil karena disana yang belum pengen laku itu cuma gue..semuanya udah punya pacar bahkan suami..kenapa hal itu terjadi?karena( maaf) si FAKIR ASMARA,JOMBLO,SI HENPUN TAK BERDERING memilih tidak datang..strategi yg curang,sadis,dan picik karena disana gue ga punya temen buat nangis,Cuma gue yang terhina..#pukpukdirisendiri


Ada 1 hal yang menggelitik dalam obrolan tersebut..ketika semua teman udah pada jatuh bergelimpangan dimedan perang,gue masih stay dirumah temen gue tersebut..bukan apa apa,disana banyak banget makanan enak yang jarang gue temui ditempat kos..gue juga nunggu dikasih makan apalagi pacar..lalu datanglah si icha (nama sebenarnya) yang merupakan temen gue pas sma..ternyata dia temennya temen gue..walaupun ga terlalu dekat gue mencoba untuk berimprovisasi,so akrab sampai sampai gue nyolok lubang idungnya pake linggis..dia ngomong ama temen gue,” eh,lo ngucapin met idul fitri ga ama MANTAN?..temen gue jawab ngucapin dan ngomong “alhamdulilah wasyukurilah ga dibales”..saat itu serasa terbang ke atas kayangan,menari bersama bidadari..temen gue juga nanya gitu ke icha,dan jawabanya juga tak jauh beda..NGUCAPIN TAPI GAK DIBALES HAHAHAHAHAHA…dalam fase itu gue terbang lebih tinggi ke sidratul muntaha,menari bersama putri putrid surga..mereka menatap tajam kea rah gue melihat gelagat gue yang lagi sakaw kesenangan..dengan nada tinggi,serius menatap pasti mereka berdua kompak bertanya..”harga seledri sekilo berapa? (salah focus)”..mereka bertanya apakah gue mengalami hal yg sama mengenaskanya,mengingat trek record title gelar #jomblo7tahun gue yang sudah menyebar terkenal ke seluruh penjuru..saat itu juga,gue turun dari sidratul muntaha,menuju kahyangan,dan terus sampai ke bawah tanah..dengan gaya bebas tentunya,bebas jatuh dengan hina nya..saat itu harga diri gue lebih hina dari boyband super 9 boy yg nyanyaiin asereje ga jelas..GUA NGUCAPIN MET IDUL FITRI DAN GAK DIBALES,BANGSAT BENER BENER BANGSAT..saat itu kami bertiga nangis bersama dan serentak menyembah baygon cair bergiliran..

Fiks hari itunya main ke salah 1 tempat wisata terdekat dan hanya satu”nya yg manusiawi,bukit alam hejo namanya..walaupun pas gue kesitu yg ditemuin cuma tempat kebul damri yg membuat muka gue makin gosong..ga ada pohon rindang,ga ada tempat nongkrong yg layak,dan sedihnya banyak orang pacaran..reuni disana lancar” aja,ga istimewa cuma makan,ngobrol dan putu putu huft..padahal tempatnya rame banget,sehingga insting ngemis ngemis gue muncul..klo gue dagang mijon,pokari swet,akua,apalagi inti sari pasti laku keras..iya sekeras hati kamu yg ga mau menerima cintaku lagi #jlebb

Sebenarnya gue  males banget nulis ini,takut temen temen gue baca..masalahnya gimana ya?gitu pokonya lah..oke fiks,catatan selesai! (apa ini?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar