Rabu, 20 Februari 2013

Jeritan Qolbu Sang Fakir Asmara jilid 4


Kisah cinta bodoh yang dialami orang bodoh,terjadi juga ditanggal bodoh dalam keadaan yang bodoh..
tak tau seberapa bodohnya diriku,seberapa bodoh perasaanya waktu itu,seberapa bodohnya kejadian waktu itu..

bodohnya orang yang mendukungku waktu itu,bodohnya suasana waktu itu,bodoh pula apa yang aku ucapkan waktu itu..

ucapan bodoh yang membuatku terasa lebih bodoh pada waktu ini,ucapan yang membuatku merasakan keadaan yang bodoh,ucapan yang membuatku mengalami perasaan yang bodoh...

bodohnya apa yang kulakukan waktu itu,bodoh pula dia mau menerimaku,dan lebih bodoh kita menjalani kisah bersama..

awalnya memang tidak terlalu bodoh,setelah sekian lama menjadi bodoh,dan setelah berpisah semakin tambah bodoh..


orang bodoh yang mau berbagi dengan orang bodoh,orang bodoh yang memutuskan suatu hubungan,dan orang paling bodoh yang menyesali itu sampai saat ini..

semua terlihat lebih bodoh pada waktu ini,bukan,bukan dia yang bodoh,tapi orang bodoh yang menulis catatan bodoh ini..bodoh memang,memang bodoh,sangat teramat bodoh memang..

Orang bodoh yang selalu ingat tentangnya,orang bodoh yang selalu teringat kisah bersamanya,orang bodoh yang selalu teringat sosoknya,orang bodoh yang tidak bisa melupakan semua tentangnya,orang bodoh yang selalu mengharapkan dia kembali,orang bodoh yang menyesali ucapanya pada masa lau,orang bodoh yang terjebak masa lalu..

Orang bodoh yang selalu mengeluh,orang bodoh yang selalu menyesal,orang bodoh yang selalu berkhayal,orang bodoh yang tak mempunyai keberanian,orang bodoh yang tidak mau berusaha,orang bodoh yang hanya bisa melihatnya dari jauh,orang bodoh yang selalu mencari informasi tentangnya,orang bodoh yang hanya menunggu keajaiban,orang bodoh yang tak  bisa menatap masa depan..

Dia bodoh melihat foto kenanganya,dia bodoh mendengar tentang kenanganya,dia bodoh melihat benda kenanganya,dia bodoh mendengar lagu kenanganya,dia bodoh pergi ketempat kenanganya,dia bodoh melihat sms kenanganya,dia bodoh melihat surat kenanganya,dia semakin bodoh berada ditanggal ini..

Melihatnya dia semakin bodoh,mendengar ia berbicara dia semakin bodoh,berada ditempat yang sama denganya dia semakin bodoh,berada disuatu suasana denganya dia semakin bodoh,berkumpul dengan temen temanya dia semakin bodoh,mendengar temanya memojokan dirinya dia semakin dan semakin teramat bodoh..

Lupakan dia orang bodoh,lupakan semua tentangnya orang bodoh,lupakan kisah denganya orang bodoh..

lupakan sosoknya orang bodoh,lupakan wajahnya orang bodoh,lupakan suaranya orang bodoh,

lupakan tubuhnya orang bodoh,lupakan cara ia berbicara orang bodoh,lupakan tingkahnya orang bodoh

lupakan apa yang ia sukai orang bodoh,lupakan apa yang ia benci orang bodoh,lupakan,lupakan,lupakan semua itu orang bodoh..

Tidak ada yang salah,ia tidak salah,sahabatnya tidak salah,temanya tidak salah,waktu tidak salah,keadaan tidak salah,memang semua hal tidak ada yang salah..yang salah itu Cuma kamu orang bodoh,orang bodoh,orang bodoh!!!

Ditulis oleh orang bodoh,dikosan bayawak yang bodoh,melalui laptop pinjaman yang bodoh,diiringi lagu yang bodoh,suasana hujan yang bodoh,waktu yang bodoh,dan orang mondar mandir keluar masuk kamar yang telihat bodoh..

Sudah sudah sudah..kasian kasian kasian..hina hina hina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar